Rabu, 17 Oktober 2012

My Hoby

    Kalau berbicara tentang hoby, saya memiliki banyak sekali hoby.
diantaranya yaitu membaca. Menurut prinsip saya membaca lebih
mudah dari pada menghapal.
    Dengan membaca secara keseluruhan, saya dapat memahami apa
yang saya baca, walaupun yang melekat pada ingatan saya hanya
inti-intinya saja,,hehehe
   
Membaca merupakan hal yang sangat mudah di lakukan di manapun
dan kapanpun. Saya membaca bukan karna tidak ingin membuang-buang
 waktu, tetapi justru di waktu luang saya gunakan dengan membaca.
seperti membaca cerpen, komik, sehingga dapat memberikan hiburan
 tersendiri bagi saya.
 


 Setelah saya menceritakan hoby saya yang cukup singkat kepada
siapa saja yang melihat blog ini, kali ini kalian pasti sudah tau kenapa
saya suka membaca??? karna selain memberi wawasan yang luas,
juga dapat memberi hiburan di waktu luang..
    Mungkin ini saja yang dapat saya ceritakan tentang hoby saya


              SELAMAT MEMBACA....
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar